Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Maret 2015

Usaha Jual Rumah Di Bekasi Yang Anda Butuhkan

19.34
jual rumah di bekasi
jual rumah di bekasi
Apakah anda sedang berpikir untuk jual rumah Bekasi..? Coba baca artikel ini dengan santai. Bisnis property di kota-kota besar seperti Bekasi, Jakarta, Surabaya, Bandung dan tempat-tempat lainnya telah terbukti memberikan peluang bisnis yang menjanjikan. Beberapa faktor memang mendukung untuk berkembangnya usaha tersebut. Selain dari invrastruktur yang memang mendukung, kota-kota besar tersebut masih memililiki daya tarik tersendiri sebagai tempat untuk membuka usaha baru. Demikian juga dengan bisnis jual rumah Bekasi. Tampaknya untuk peluang bisnis di bidang penjualan rumah, Bekasi masih dalam kondisi yang aman. Meskipun memang ada yang menduga untuk daerah Bekasi di perkirakan akan mengalami kemorosotan karena kota tersebut sekarang ini juga sering mengalami kemacetan. Namun ternyata hal tersebut tidak terbukti.

jual rumah murah di bekasi
jual rumah murah di bekasi
Salah satu hal yang mempengaruhi masih banyaknya orang yang menginginkan  memiliki sebuah rumah di Bekasi adalah karena harga tanah dan juga bangunan di daerah tersebut bisa dikatakan masih terjangkau. Tidak seperti di Jakarta yang harga tanah dan juga bangunannya yang sangat mahal. Bahkan diprediksi meskipun harga properti terus beranjak naik, namun minat terhadap permintaan dan juga penawaran jual rumah di Bekasi masih tinggi. Bagi anda yang memang menginginkan memiliki sebuah rumah di lingkungan perumahan, beberapa komplek perumahan dapat anda survei untuk mengetahui sejauh mana harga rumah tersebut perunit untuk masing-masing tipe rumahnya. Beberapa komplek perumahan yang dapat anda datangi tersebut di antaranya adalah Perumahan villa Mahkota Indah Taruma Jaya, The Palm Residence, Tre Vista Residence, Elliyana Residence dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika perumahan tersebut masih tergolong mahal bagi anda maka untuk masalah tersebut anda tak perlu khawatir, karena di kota Bekasi ini pemerintah juga memberikan peluang bagi warganya untuk memiliki rumah sehingga muncullah yang namanya rumah bersubsidi.

Dengan adanya dukungan dari pemerintah Bekasi yang memang menginginkan warganya untuk hidup sejahtera maka tak heran bila berbagai kebijakan-kebijakan di berikan. Sehingga bagi anda yang ingin beli atau jual rumah murah di Bekasi akan sama-sama di untungkan. Beberapa tempat memang menawarkan harga rumah mereka yang dijual sangatlah terjangkau seperti yang berada di Jl. Raya Cibarusah KM 12 Cikarang Bekasi, hanya dengan uang muka sebesar satu juta dan hanya dengan cicilan yang tak lebih dari delapan ratus ribu dan juga bisa anda cicil dalam jangka waktu yang lumayan lama yaitu 15 tahun, anda sudah mampu untuk memiliki sebuah rumah dengan tipe 36/60.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/usaha-jual-rumah-di-bekasi-yang-anda.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar