Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 11 Maret 2015

Melirik Bisnis Jual Rumah Di Semarang Saat Ini

18.34
Kota Semarang yang merupakan salah satu kota besar di Provinsi Jawa Tengah, merupakan salah satu kota dengan kesempatan berbisnis jual beli rumah yang diprediksi masih stabil. Meski perkembangan kota Semarang memang jalannnya tak secepat seperti Kota Jakarta atau yang lainnya namun bila bicara mengenai perkembangan bisnis perumahan, maka pertumbuhannya malah berbanding terbalik. Pertumbuhan jual rumah Semarang malah dikatakan mengalami perkembangan yang bisa dikatakan pesat. Sehingga tidaklah mengherankan apabila disana-sini mulai dibangun komplek perumahan. Lahan perumahan juga tampak semakin luas. Dengan adanya pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat ini juga membuat para investor untuk memulai menanamkan bisnisnya di kota ini. 
jual rumah di semarang
jual rumah di semarang
jual rumah semarang
jual rumah semarang
Bisnis jual rumah di Semarang untuk tahun ini dikatakan yang paling banyak mengalami permintaan perumahan adalah yang merakyat. Artinya bahwa perumahan yang dibutuhkan masyarakat adalah jenis perumahan tipe 21 atau yang sejajar dengan itu. Masyarakat Semarang memang mampunya masih membeli jenis perumahan yang sederhana. Selain itu juga saat ini memang pemerintah berharap kepada para pelaku jual beli rumah untuk membangun perumahan yang tidak terlalu elit. Yang mampu dijangkau oleh masyarakat umumnya bukan saja hanya untuk kalangan tertentu saja yang memiliki dompet tebal. Ini memang diharapkan agat terjadi pemerataan di semua kalangan masyarakat. Meski begitu tidak menutup kemungkinan bila anda memang ingin berniat membuka sebuah bisnis perumahan mewah di Semarang. Karena biar bagaimanapun peluang untuk bisnis di bidang ini bila dilakukan di Semarang tetap saja masih di status aman dan bahkan bisa dikatakan masih ramai. Ini terbukti telah dialami oleh sebuah proyek perumahan Gaia Residence. Perumahan yang disuguhkan untuk kalangan menengah atas tersebut terbukti masih mampu menjual hingga hampir 80 unit rumah yang telah dipesan dan saat ini tengah mulai membangun beberapa puluh unit lagi.

Beberapa kabar mengatakan bahwa untuk bisnis jual rumah diSemarang, yang saat ini sedang bagus adalah perumahan yang dalam bentuk komersil. Karena apabila mulai membuka bisnis untuk perumahan bersubsidi dikatakan akan sedikit mendapatkan kendala. Hal ini dikarenakan tidak sesuainya antara harga yang ditawarkan dengan harga tanah yang bisa dikatakan sudah cukup tinggi. Melihat beberapa hal di atas, maka memang kita hendaklah cermat untuk memilih bisnis mana yang kira-kira dapat menguntungkan anda saat ini. Apakah ingin menjual rumah dengan konsep sederhana ataukah menginginkan yang berkonsep elit.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/melirik-bisnis-jual-rumah-di-semarang.html

Baca juga -- > Disini

0 komentar:

Posting Komentar