Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Maret 2015

Info Rumah Dijual Di Jakarta Dan Sekitarnya

00.31
rumah dijual di jakarta
rumah dijual di jakarta
Perkiraan Harga Rumah dijual di Jakarta Pusat DKI Jakarta dimana salah satunya adalah rumah yang berlokasi di Cempaka Putih. Rumah ini memiliki luas bangunan 400 m2 dan tanahnya seluas 520 m2. Rumah ini terdiri dari 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 4 garasi. Rumah yang seharga Rp. 9.800.000.000 ini siap huni dan juga berlokasi di lingkungan yang hijau dan tenang. Dengan harga yang standar di lingkungan Jakarta Pusat, rumah ini sangat terawat dan juga full marmer. Rumah yang berlantai dua ini juga bersertifikat hak milik. perabotan yang ditawarkan pun lengkap dan juga kondisinya masih sangat bagus. selain, menggunakan daya listrik sebesar 4400 Watt rumah ini juga dilengkapi taman, carport dan AC.

rumah dijual di jakarta
rumah dijual di jakarta
Adapun untuk Rumah dijual di Jakarta Selatan yang berlokasi di Jalan Kesehatan V adalah rumah lama yang cukup besar dan dijual seharga Rp. 4.500.000.000. meskipun ini merupakan rumah lama, namun kondisi bangunannya masih sangat bagus dan terawat. Rumah ini memiliki luas bangunan 200 m2 dan luas tanah 390 m2. Rumah yang harganya masih bisa dinego ini mempunyai 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Rumah ini memiliki 2 tempat parkir untuk mobil dan daya listriknya 4400 Watt. Meskipun bangunan rumah ini hanya berlantai satu, namun lokasinya yang dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah. Rumah yang bersertfikat hak milik ini memiliki sebuah saluran telepon. Bagi anda yang menggunakan jasa pembantu rumah tangga patut mempertimbangkan rumah ini karena rumah ini telah menyiapkan sebuah kamar untuk pembantu rumah tangga anda.

Dan Rumah dijual Jakarta Pusat selanjutnya adalah rumah yang baru dan minimalis. Rumah yang lingkungannya sangat nyaman, tenang dan hijau ini berlokasi sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 200 meter dari jalan utama, dekat dengan pusat-pusat pertokoan dan mall, serta dekat ke pintu tol dalam kota. Rumah yang berlokasi di Cempaka Putih ini hanya tinggal satu unit saja. Rumah dengan harga jual Rp. 1.600.000.000 ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan sebuah garasi. Rumah yang berlantai dua ini memiliki luas bangunan  150 m2 dan luas tanah 80 m2. Daya listrik yang digunakan rumah ini 130 Watt saja, meskipun begitu rumah ini bersertifikat hak milik. Serta kondisi properti yang ditawarkan pun masih baru.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/info-rumah-dijual-di-jakarta-dan.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar