Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 17 Maret 2015

Keperluan Rumah Dijual di Yogyakarta Mungkin Anda Butuhkan

19.58
rumah dijual di jogja
ilustrasi : rumah dijual di jogja
Rumah dijual di Yogyakarta terdapat beragam pilihan rumah dengan berbagai tipe dan juga model. Mulai dari rumah-rumah yang bergaya minimalis dan juga moderen sampai rumah-rumah yang brgaya klasik. Rumah-rumah tersebut terdapat di beberapa wilayah di Yogyakarta. Rumah-rumah tersebut juga dijual dengan harga-harga yang sangat bervariasi berdasarkan dari kondisi rumah itu sendiri dan juga startegis atau tidaknya lokasi dari rumah tersebut. Rumah-rumah yang berlokasi di sekitar wilayah kota pastinya akan lebih mahal dari pada rumah yang terletak di pedesaan. Berikut ini rumah dijual di Puri Timoho Baru Jl Timoho Yogyakarta. Rumah denga 2 lantai ini menggunakan desain yang mewah dan juga modern. Lokasinya sangat strategis yang dekat dengan Amplaz, selain itu lingkungan yang ada di sekitar sangat asri dan didukung juga oleh security komleks selama 24 jam. Rumah ini memiliki struktur beton yang bertulang tahan gempa, untuk rangka atap menggunakan baja ringan, dan lantainya menggunakan batu granit. Luas tanah 121 m2 sedangkan luas bangunan 202 m2, rumah ini juga sudah memiliki Sertifikat Hak Miliki. Harga yang ditawarkan untuk rumah ini senilai Rp 840 juta. Apabila diantara pembaca sekalian ada yang berminat bisa menghubungi no 081804293898. (*Info ini bisa jadi sdh tidak berlaku lagi saat ini)

rumah dijual di yogyakarta
ilustrasi : rumah dijual di yogyakarta
Rumah dijual Yogyakarta yang selanjutnya berada di wilayah Jl Wates. Rumah yang satu ini sangat nyaman karena memiliki suasana asri seperti di pedesaan namun sebenarnya lokasi dari rumah ini dekat dengan kota. Dari rumah ini untuk menuju Malioboro, stasiun Tugu, dan juga Keraton hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. Spesifikasi dari rumah ini antaralain 1 kamar mandi yang dlengkapi dengan shower dan closet duduk, 2 kamar tidur, dapur dengan kitchen set, teras dan carport, halaman belakang. Anda bisa membeli rumah ini dengan perabotnya sekaligus atau tanpa perabot. Harga yang ditawarkan 470 juta namun masih bisa di nego. Jika berminat dengan rumah ini langsung hubungi no ini 08574353255. (*Info ini bisa jadi sdh tidak berlaku lagi saat ini)

Selanjutnya rumah dijual di Jogja yang berlokasi di Kotagede dekat dengan PLN. Rumah ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Yogyakarta kota. Rumah ini memiliki spesifikasi sebagai berikut luas tanah 102 m2, luas bangunan 75 m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta Sertifikat Hak Milik. Harga yang ditawarkan untuk rumah ini yaitu 420 juta, dan anda bisa menghubungi no ini 085829848808 jika tertarik untuk membeli rumah ini. Demikianlah info mengenai rumah dijual di Yogyakarta. (*Info ini bisa jadi sdh tidak berlaku lagi saat ini)

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/keperluan-rumah-dijual-di-yogyakarta.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar