Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Maret 2015

Beragam Rumah Dijual Di Bekasi Yang Anda Temui

20.27
rumah dijual bekasi
rumah dijual bekasi
Rumah dijual di Bekasi memiliki beragam pilihan model bangunan dan juga letaknya di daerah Bekasi yang bagianmana. Dan juga memiliki varian harga yang sangat bermacam-macam. Daerah Bekasi biasanya terkenal dengan daerah sering terkena banjir, namun tenang rumah yang akan saya ulas di sini adalah rumah-rumah yang terletak di daerah bebas banjir. Untuk mengawali adalah rumah yang terletak di daerah Tambun Bekasi Preumahan Bekasi Elok 1. Prumahan ini tepatnya terletak di Jl Raya Jejalen Jaya Tambun. Jika anda membeli rumah ini akan mendapat keuntungan selain harganya yang terbilang murah perumahan ini juga terletak di daerah yang bebas dari banjir. Dan juga dekat dengan Stasiun Tambun. Luas bangun adalah 80 m2 sedangkan luas tanah adalah 120 m2. Rumah ini mempunyai type 80/120 dengan Hook renovasi dilengkapi dengan 2 kamar tidur. Rumah ini dijual dengan harga 270 juta, bagi anda yang berminat silakan langsung kunjungi tempanya.

rumah dijual di bekasi
rumah dijual di bekasi
Rumah dijual Bekasi selanjuntnya ada di Perum Mutiara Bekasi Jaya Blok H1 No.22 Kelurahan Sindang Mulya. Rumah dengan type 45 dan juga luas tanah seluas 96 m2. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikat, tapi memang ada sedikit kerusakan pada fisik bangunan. Namun anda tidak memerlukan banyak perbaikan. Rumah ini dijual dengan harga 50 juta. Penjual memang menawarkan harga yang murah untuk rumah ini.

Untuk selanjutnya yaitu info rumah dijual di Bekasi Timur. Rumah yang satu ini memiliki lingkuhan yang hijau karena memang yang letaknya di Perum Pondok Hijau Permai Blok E1 Bekasi Timur. Lingkungan yang sangat nyaman akan membuat keluarga anda merasa betah dan nyaman untuk tinggal di rumah ini. Rumah ini memiliki luar bangunan 99 m2  dan juga luas tanah 56 m2. Dan dilengkapi juga dengan 2 kamar tidur 1 kamar mandi. Rumah ini juga sudah memiliki sertifikat. Selain itu rumah ini juga sudah menyediakan anda fasilitas seperti AC, carport, garden, telephone, dan juga PAM, jadi anda sudah tidak perlu repot lagi dengan hal-hal tersebut. Selain adanya fasilitas tersebut rumah ini juga dekat dengan tol Bekasi yang memberikan kemudahan akses apabila anda ingin bepergian. Rumah ini dijual dengan harga Rp 320.000.000. Bagaimana mana menurut anda mengenai harganya ? Anda yang tahu kemampuan finansial anda.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/beragam-rumah-dijual-di-bekasi-yang.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar