Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Maret 2015

Berminat Rumah Dijual di Semarang Sebagai Tempat Tinggal

21.29
rumah dijual di semarang
rumah dijual di semarang
Rumah dijual di Semarang memiliki ragam pilihan rumah yang mungkin sesuai dengan kriteria rumah idaman dari para membaca sekalian. Semarang adalah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah hampir dekat denga Yogyakarta. Bagi anda yang membutuhkan rumah baru di kawasan Kota Semarang, berikut ini beberapa ulasan mengenai info rumah dijual di Kota Semarang. Rumah ini berlokasi di kawasan Jl. Robang Jaya Jatingaleh Semarang, lebih tepatnya di Semarang kota. Untuk spesifikasi rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, luas bangunan 120 m2, luas tanah 122 m2, listrik 900 watt, dan juga sudah menggunakan Sertifikat Hak Milik. Selain itu juga tersedia garden, pagar, kanopi, dan juga carport. Rumah ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan tol Jatingaleh, Bina Bangsa School, juga dekat dengan Undip dan simpang lima yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Lingkungan di sekitar rumah ini juga memiliki lingkungan yang asri dan yaman. Rumah ini dijual dengan harga Rp. 450.000. Apabila anda tertarik dengan rumah ini langsung saja survei menuju lokasi rumah tersebut.

rumah dijual semarang
rumah dijual semarang
Selanjutnya rumah dijual Semarang berlokasi di Perumahan Medoho Indah, Gayamsari, Semarang. Rumah yang kali ini juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat denga pusat kota dan juga dekat dengan beberapa tempat utama seperti SMF Nusaputera, Masjid Agung Jawa Tengah, RSU Bhayangkara, Universitas Semarang. Sedangkan spesifikasi dari rumah ini adalah 4 kamar tidur, 1 kamar mandi, PAM, listrik 2200 VA, dapur, luas tanah 90 m2, luas bangunan 80 m2, berlantai 2, Sertifikat Hak Milik. Untuk lantai 2 rumah berada di belakang rumah. Anda bisa langsung survei rumah ini untuk mengetahui lebih lanjut keadaan dari rumah. Rumah ini dijual dengan harga 350 juta.

Apabila saat ini anda sedang cari rumah dijual di kawasan maka anda bisa melihat-lihat rumah yang berada di Gajah Mungkur Semarang. Rumah ini memiliki spesifikasi antaralain luas tanah 181 m2, luas bangunan 100 m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, listrik 2200 watt, Sertifikat Hak Miliki, dan juga property dalam keadaan bagus. Rumah ini dijual dengan harga Rp. 575.000. Demikianlah info mengenai rumah dijual di Semarang.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/berminat-rumah-dijual-di-semarang.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar