Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Cari Rumah Dijual Murah Di Sidoarjo Gampang-Gampang Susah

18.52
rumah dijual murah sidoarjo
rumah dijual murah sidoarjo
Mungkin anda sedang mencari info Rumah Dijual di Sidoarjo. Tawaran jual rumah daerah sekitar Sidoarjo gampang-gampang susah mencarinya. Silakan anda berburu karena sangat terbatas dengan harga begitu terjangkau yang dekat kota Surabaya juga Sidoarjo dan hanya memakan waktu  15 menit dari Pasar Puspa Agro menuju ke arah selatan. Sedangkan untuk spesifikasi bangunannya dengan pondasi dari  material batu kali. Lantainya juga berupa keramika dengan ukuran 30 x 30. Untuk dindingnya dari material bata merah. Sedangkan untuk gentengnya juga sudh berwarna. Sedangkan untuk daun pintunya dari panel kayu. Untuk kamar mandinya, juga terdapat bak mandi dari teraso. Sedangkan untuk harga jualnya sudah termasuk dengan akta jual beli, biaya PLN, juga pagar keliling depan yang berasal dari bahan besi.

Rumah dijual Sidoarjo termasuk jual rumah yang dijual di kawsan Sidoarjo. Salah satu diantaranya yakni Rumah aloha sidoarjo. Berbagai fasilitasnya adalah kamar tidur sebanyak delapan buah, kondisi lingkungannya yang sangatlah nyaman, selain itu hanya butuh waktu 5 menit saja untuk menuju ke rumah sakit sehingga sangatlah dekat.  Kemudian untuk menuju tempat perbelanjannya butuh waktu 5 menit saja. Kemudian juga tersedia kamar mandi sebanyak 3 kamar dan ruang mushola juga telah tersedia.

rumah dijual sidoarjo
rumah dijual sidoarjo
Berharap mendapat info Rumah dijual murah Sidoarjo dengan keperluan cukup mendesak perlu diburu karena iming-iming harganya yang murah. Sehingga ini termasuk kabar yang sangat gembira tentunya. Juga cocok untuk keluarga muda dan juga keluarga kecil. Suasana untuk lingkungannya yang  guyub dan rukun, serta akses mudah, dan yang menarik adalah harga murah dengan desain yang mewah. Sehingga tempat hunian ini strategis juga nyaman danjuga sangat  asri, yang terpenting lagi juga dilengkapi dengan doubel dinding yang bebas dengan bencana banjir. Dan yang paling menarik. Lagi yaitu tentang spesifikasinya. Terdiri dari  2 Kt, 1 KM, juga ruang tamu, tersedia juga ruang keluarga yang dilengkapi dengan  Dapur, Carport, Listrik 1300 Token, dan untuk airnya berupa sumur dan juga PDAM, serta tinggi Plafonnya yang mencapai 4 M, juga rangka Galvalum yang anti Rayap. Untuk itu segeralah untuk merapat karena promo ini hanya berlaku khusus untuk pembelian sebelum tanggal 30 Juni 2014 sehingga bagi anda yang cepat akan dapat dan yang lambat di jamin kehabisan juga tidak kebagian. Demikian ulasan terkait rumah dijual Sidoarjo

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/cari-rumah-dijual-murah-di-sidoarjo.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar