Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 18 Maret 2015

Perbandingan Rumah Dijual Di Balik Papan Dalam Harga

02.21
rumah dijual  balikpapan
rumah dijual  balikpapan
Kita coba perhatikan Rumah dijual di Balikpapan yang pertama yaitu rumah yang berlokasi di Jalan S, HATA, KM 2.5, UNTRI Balikpapan. Rumah yang dijual seharga Rp. 3.800.000.000 ini memiliki luas bangunan 500 m2 dan luas tanahnya 700 m2. Lokasi rumah ini sangat stategis, karena posisinya tinggi sehingga akan terbebas dari banjir. Lingkungannya pun sangat nyaman dan aman, dikarenakab ada keamanam 24 jam. Rumah yang lingkungan udaranya sangat bersih ini meniliki 7 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Fasilitas istimewa dari rumah ini adalah pemandangan yang hijau dari taman pribadi yang ada di depan rumah. Garasi di rumah ini hanya cukup untuk dua mobil saja. Selain tersedianya pendingin ruangan dan pemanas air, runah ini juga dilengkapi kanar pembantu. Rumah ini pun siap untuk dihuni.


Adapun untuk Rumah dijual Balikpapan yang berlokasi di telindung wisma gunung 4 ini adalah rumah yang memiliki luas bangunan 250 m2 dan tanah seluas 251 m2. Rumah yang dijual seharga Rp. 845.000.000 ini memiliki 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Selain lingkungannya aman dan tenang, lokasinya sangat stategis dikarenakan posisinya tinggi sehingga akan terhindar dari banjir. Rumah yang menghadap timur ini memiliki sebuah garasi mobil dam balkon. Daya listrik di rumah ini sebesar 2200 Watt dan juga ada sebuah saluran telepon. Fasilitas lain yang ditawarkan rumah ini adalah sebuah taman dengan pemandangan yang hijau. Pendingin ruangan dan kamar untuk pembantu pun ditawarkan oleh rumah yang berlantaikan dua ini. Rumah ini pun bersertifikat hak milik. Fasilitas yang ditawarkan rumah ini sangat lengkap, harga yang ditawarkan sebelumnya juga dapat dinegosiasikan.
rumah dijual di balikpapan
rumah dijual di balikpapan

Sedangkan Rumah dijual di Balikpapan yang manis dan minimalis ini berada di Sumberejo. Rumah yang dijual seharga Rp. 490.000.000 ini memiliki bangunan seluas 50 m2 dan tanah seluas 95 m2. Harga tersebut masih bisa untuk dinegosiasikan dengan pemilik secara langsung. Letak rumah ini sangat strategis di lingkungan perkotaan dengan suasana yang nyaman dan asri. Dikarenakan rumah ini minimalis maka kamar yang ditawarkan pun hanya 2 dan hanya ada sebuah kamar mandi. Fasilitas lain yang ditawarkan yaitu dapur, sebuah garasi untuk 1 mobil, dan airnya sudah PDAM. Daya listrik yang digunakan rumah ini sebesar 1300 Watt. Rumah ini pun bersertifikat hak milik.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/perbandingan-rumah-dijual-di-balik.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar