Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 17 Maret 2015

Cari Rumah Dijual di Kota Malang Yang Nyaman

18.28
rumah dijual di kota malang
rumah dijual di kota malang
Rumah dijual di Kota Malang memiliki ragam pilihan. Kota Malang merupakan kota yang berada di dataran tinggi sehingga terkenal dengan hawanya yang sejuk dan juga di Malang banyak terdapat tempat-tempat wisata. Memiliki rumah yang seperti diidamkan pastinya merupakan impian bagi semua orang. Berikut ini beberapa rumah dijual di Kota Malang. Untuk yang pertama adalah rumah yang terletak atau berlokasi di daerah Kepanjen tepatnya di Cepokomulyo. Rumah ini memiliki kualitas bangunan yang bagus karena memang rumah ini dibangun oleh orang yang sudah berpengalaman. Rumah ini hampir keseluruhan menggunakan desain yang modern, selai n terdapat juga garasi atau tempat parkir mobil. Materi-materi yang digunakan dalam pembangunan rumah ini adalah materi-materi pilihan yang benar-benar berkualitas. Rumah ini dijual dengan harga 499 juta dan bisa melakukan nego. Apabila di antara para mebaca ada yang tertarik dengan rumah ini bisa menghubungi no telephone 08969 203 1122. (Perhatian !! Bisa jadi saat ini rumah ini sdh laku. NAmun jika berminat ya silahkan dicoba saja)

rumah dijual di malang kota
rumah dijual di malang kota
Selanjutnya rumah dijual di Malang Kota. Rumah ini berlokasi di Jl. Mawar, Lowokwaru, Malang. Rumah ini memiliki ukuran yang cukup besar, asri, dan juga super strategis karena lokasinya yang dekat dengan pusat keramaian kota Malang. Rumah yang satu ini memiliki halaman depan dan juga samping, bagi anda yang menyukai bertanam halaman ini bisa untuk dimanfaatkan. Spesifikasi dari rumah ini adalah memiliki 7 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, luas tanah 400 m2 dan luas bangunan 225 m2. Listrik juga sudah menggunakan yang 900 watt. Untuk sertifikat rumah ini sudah memiliki Sertifikat Hak Milik. Apabila anda tidak akan menempatinya sendiri, rumah ini bisa anda gunakan untuk berbisnis dengan membuka kos-kosan. Jika berminat dengan rumah ini bisa menghubungi no ini 08980004252. (Perhatian !! Bisa jadi saat ini rumah ini sdh laku. NAmun jika berminat ya silahkan dicoba saja)

Berikut ini adala rumah dijual Malang yang berlokasi di Jl. Simpang Laksda Adi Sucipto, Pandanwangi, Malang. Rumah yang satu ini memiliki taman. Spesifikasi lainnya ialah meliputi kamar untuk tidur 2, kamar mandi 1, luas tanah 96 m2, luas bangunan 55 m2, dan untuk kamar mandi dilengkapi dengan water heater. Rumah ini juga sudah memiliki Sertifikat Hak Milik. Rumah yang memiliki desain minimalis ini sangat nyaman untuk dihuni bersama keluarga kecil anda. Rumah dengan type 55/96 ini dijual dengan harga Rp. 451.550.000. Demikian info rumah dijual di Kota Malang.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/cari-rumah-dijual-di-kota-malang-yang.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar