Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 17 Maret 2015

Membandingkan Harga Rumah Dijual di Medan Saat Ini

23.35
rumah dijual di medan
Ilustrasi : rumah dijual di medan
Rumah dijual di Medan memiliki bermacam-macam variasi model rumah yang bisa anda sesuaikan dengan rumah idaman anda. Medan merupakan kota besar di wilayah Sumatra Utara. Perkembangan penduduk juga menuntut akan kebutuhan rumah. Harga rumah yang ditawarkan juga beraneka ragam, hal tersebut bisa berdasarkan desain yang digunakan oleh rumah tersebut atau lokasi dari rumah. Apalagi sekarang ini Kota Medan merupakan kota yang berkembang juga. Pasti kebutuhan akan rumah sebagai tempat tinggal cukuplah tinggi. Sedangkan dalam meilih rumah yang akan anda tempati tidak bisa asal memilih, anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal dan yang paling penting adalah rumah tersebut nyaman atau tidak untuk anda tempati. Berikut ini rumah yang dijual di Medan Baru. Rumah dengan lantai 1 ini berlokasi di Jl Sei Batang Serangan, Medan. Rumah ini memiliki spesifikasi antaralain luas bangunan 170 m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, listrik menggunakan 1300 watt, tempat parkir mobil yang cukup untuk 2 mobil, luas tanah 344 m2. Karena luasnya lahan rumah ini maka penjual menawarkan harga sebesar Rp 1.700.000.000.

rumah dijual medan
Ilustrasi : rumah dijual medan
Selanjutnya rumah dijual dimedan berlokasi di kawasan Marelan tepatnya Jl Pasar I Rel. Rumah ini selain bisa digunakan sebgai hunian juga bisa digunakan sebagai ruko. Rumah ini dekta dengan Suzuya Marelan Plaza, mudah untuk di akses dengan angkutan umum, serta bebas dari banjir. Spesisikasi dari rumah ini meliputi Sertifikat Hak Milik, dalam kondisi siap huni, lantai menggunakan kramik, air PDAM, terdapat Listrik PLN, desain menggunakan desain futuristic terbaru. Harga yang ditawarkan untuk rumah ini Rp 750 juta.

Dan yang berikut ini adalah rumah dijual Medan yang berlokasi di Medan Johor. Rumah bergaya minimalis moderen ini memiliki spesifikasi meliputi luas tanah 115,5 m2, Sertifikat Hak Milik, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, air menggunakan PDAM Tirtanadi, Listrik PLN sebesar 1300 watt. Untuk membeli rumah ini anda bisa juga menggunakan KPR dengan DP 20%. Harga yang ditawarkna untuk satu unit rumah ini sebesar Rp. 315 juta. Demikianlah sedikit info-info mengenai rumah dijual di Medan.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/membandingkan-harga-rumah-dijual-di.html

Baca juga --> Disini

1 komentar:

  1. kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

    untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

    rumah
    desain rumah
    berita
    properti
    arsitek
    dekorasi
    atau yang berhubungan dengan niche diatas.

    kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
    dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

    blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

    yang berminat silahkan PM ke inbox
    soffian rahmat ( www.facebook.com/soffianrahmat1 )
    atau kirim email developerrumahku@gmail.com

    BalasHapus