Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 22 Maret 2015

Info Rumah Murah Yang Layak Huni Bagi Keluarga

18.33
cari rumah murah
cari rumah murah (ilustrasi)
Ini nih yang banyak orang mau... cari rumah murah. Ada info bahwa hunian nonsubsidi penyelenggaraan BTN Senayan, Jakarta, telah menyediakan hunian yang cukup murah untuk kalangan menengah bawah. pamerannya telah di ikuti 178 developer dengan 300 proyek propertynyamasing-masing, yang sudah tersebar di area Jabodetabek.

Pada pameran ini, BTN memamerkan perumahan untuk kalangan Masyarakat di kalangan menengah ke bawah. Khusus rumah murah yang dipamerkan adalah rumah mulai 100 juta dan yang paling mahal adalah Rp 400 juta. Yang menjadi daya tarik tersendiri untuk perumahan non-subsidi ini adalah, pameran ini, memberikan banyak diskon untuk masyaraka, suku bunga kpr/kpa 9,99 % dengan jangka waktunya maksimal hanya 25 tahun, uang muka hanya 10 % dengan LTV sampai dengan 90 %, juga ada diskon biaya untuk  asuransi, serta free biaya administrasi.

info rumah murah
info rumah murah
Info rumah murah, Terbatas dan  hanya tersedia empat belas unit rumah, di Nuansa Alam Jatimulya, Depok, Jawa Barat. Lokasinya strategis. Sarana transportasi sangat beragam dan mudah sekali diakses. Sarana dan prasarananya lengkap. Lingkungan sangat asri. Bebas dari banjir. Keuntungan dan kemudahan pembayaran: Harganya murah hanya Rp297 juta, mendapat hadiah langsung 1 unit Honda Beat tanpa diundi khusus untuk 5 unit dan waktunya terbatas. gratis biaya AJB, BPHTB, pajak dan IMB, booking feenya hanya Rp500.000, boleh KPR dengan DP 30%,dan Bisa diangsur 1 tahun dengan bunga 0%.

Bagi anda yang ingin mencari rumah murah pasti bertanya-tanya, mengenai harga yang dipatok untuk satu unit rumah,namun anda tidak perlu galau,karena dalam artikel ini juga dibahas mengenai harga rumah murah, Beberapa pengembang telah menawarkan beraneka ragam jenis rumah dengan harga dan cicilannya. Harga rumah murah ini, telah dipatok mulai dari 62,5 juta hingga 125 juta per unitnya, dengan cicilan yang ringan. Rumah ini, kebanyakan lokasinya di Bekasi. Salah satunya ialah, Perumahan kota Serang Baru, Cikarang. Harga rumahini, mulai dari Rp 76. 500.000. Dengan tipe rumah 36 dan luas bangunannya 60. Calon pembeli bisa menyetorkan uang muka atau dp sekitar Rp 3,5 juta. Adapun cicilannya adalah Rp 790 ribu per bulannya selama 15 tahun. Lokasi rumah ini, berada di Jl. Raya Cibarusah, KM 12 Cikarang Bekasi. Perumahan ini, letaknya10 menit dari gerbang tol Cikarang, Barat. Demikian artikel Info rumah murah, semoga bermanfaat!!

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/info-rumah-murah-yang-layak-huni-bagi.html

Baca juga --> Disini
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar: