Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 12 Maret 2015

Info Rumah Dijual Di Palembang Terbaru Saat Ini

20.39
Info Rumah dijual di Palembang terbaru saat ini
Info Rumah dijual di Palembang terbaru saat ini
Bukan hanya jawa orang biasa mencari info rumah di internet. Bahkan sekarang Info Rumah dijual di Palembang terbaru saat ini juga gak kalah banyak pencarinya. Termasuk tawaran jual beli rumah daerah Palembang yang diminati orang dari dalam maupun luar Palembang. Ada info yang menarik juga menggembirakan untuk anda tentunya. Bakal ada persembahan yang terbaru dari PT. Cipta Anugerah Musi bagi anda yang menginginkan berupa hunian yang nyaman dan asri dengan adanya modifikasi nuansa modern yang minimalis serta terletak di lokasi yang strategis dalam lingkungan yang juga penuh dengan harmonis di pusat kota Palembang. Untuk kawasan komplek ini juga terbagi dalam 4 cluster juga telah tersedia unit komersial berupa berbagai ruko bisnis dan juga kios yng berada pada posisi depan perumahan. Sehingga mampu juga untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bagi penghuni komplek dan penduduk yang ada disekitarnya.

Tidak sedikit Rumah dijual daerah Palembang berupa hunian rumah untuk penduduk Palembang. Yaitu telah dipromosikan dijual 1 unit rumah permanen yang telah berlokasi strategis tepatnya di tengah pusat kota Palembang yang mana juga begitu dekat dengan simpang kedaung 26 ilir Palembang. Sedangkn untuk kualifikasi dengan luas tanah : 210m2 (14 x15m ) LB : 63m2, 3 KT, 2KM, PLN 1300w, PAM. Sedangkan untuk harganya sekitar Rp 450 juta dan harga ini juga masih bisa anda negosiasi. Selain itu, kemudahan yang lainnya yaitu, dekat sekali dengan berbagai hotel berbintang di Palembang. Untuk itu segera pastikan kalau anda tidak kan menyesal untuk menginvestasikan uang anda untuk membeli rumah ini.

rumah dijual palembang
rumah dijual palembang
Jika kita perhatikan maka Rumah yang dijual daerah Palembang termasuk iklan yang menawarkan penjualan rumah dan bertebaran di internet saat ini. Berikut info yang sangat menarik yakni akan ada pembangunan perumahan yang  modern juga berskala kota yang mana dengan adanya konsep hunian integrated city development, yaitu yang mengintegrasikan kenyamanan terhadap fungsi perumahan, juga tersedianya kelengkapan fasilitas yang modern, area yang begitu sangat komersial, dan juga ketersediaannya infrastruktur dengan kualitas yang tinggi. Sehingga juga termasuk tergolong perumahan dengan sistem klaster dengan berbagai tipe arsitektur yang sangat kontemporer. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas public berupa lapangan golf, juga  national dan international schools, ada juga rumah sakit yang telah bertaraf internasional. Juga dilengkapi dengan gedung pertemuan, dan juga tempat untuk beribadah. Kemudian untuk proyek eksklusif ini merupakan new urban development paling prima yang telah ada di Palembang, dan hanya sekitar 10 menitan dari Bandara Sutan Mahmud Badarudin II. Demikian ulasan tentang rumah dijual di Palembang.

Sumber : http://inforumahrumahterkini.blogspot.com/2015/03/info-rumah-dijual-di-palembang-terbaru.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar